Recent Posts

CONTOH KATA PENGANTAR UNTUK MAKALAH

Unknown | 21:17:00 | 0 komentar



KATA PENGANTAR

Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya sehingga makalah ini dapat rampung dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Psikologi Agama semester 6 INISNU Jepara 2012.
Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan, dukungan, saran, kritik serta bimbingan, kepada bapak dosen selaku pembimbing dan teman-teman yang telah memberikan masukan pada makalah ini, dan tidak lupa pada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan tugas ini yang tidak dapat disebut namanya satu persatu.
Dalam penyusunan makalah ini kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan, hal ini disebabkan karena keterbatasan pengetahuan, literature dan lain sebagainya yang penyusun miliki, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk penyempurnaan makalah ini.
Akhir kata, semoga apa yang telah kita pelajari dari makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin...




06, Juni, 2012
Penyusun




Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Recent Comments

HAD'S FRIENDS bagi ngilmu lan kaweruh bagi ngilmu lan kaweruh bagi ngilmu lan kaweruh